Rabu, 26 Oktober 2011

Foccus Study & Healthy

Setelah kena sakit karna cidera pungung pas olahraga, kesleo nahan setir motor, & cidera kepala yang ngefek ke mata (untung udah mulai sembuh),
aku fokus ke kesehatanku & pelajaran. karna aku lumayan banyak ketinggalan pelajaran karna ijin buat berobat.
Puji Tuhan, Tuhan baik sama aku, pas aku gak masuk & itu adalah waktunya ngumpulin tugas, tugas gak jadi dikumpulkan jadi masih ada waktu buat ngumpulin tugas. Aku sangat bersyukur untuk itu.
Juga aku tersadar, bahwa keluarga adalah orang slalu support & care. Aku gak boleh lupain jasa mereka.
Dan di saat-saat yang sedih, Tuhan slalu bantu aku & aku jadi lebih dekat sama Tuhan.
Aku juga bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi orang yang sakit. Sangat sedih.
Waktu tangan kesleo,. gak bisa gerak, sampe buat ganti baju gak bisa ganti sendiri.
Buat nyangklong tas juga susah. Pas cidera punggung, buat berdiri,  jalan, duduk & diem sakit minta ampun.
Pas cidera kepala yang kena saraf mata,. rasanya burem, buat nyalin catetan dari papan ke buku tu ngalami perpindahan burem baru terang. Bikin gak bisa nyalin cepet & lama-lama jadi pusing yang bikin sampe kepala telungkup di meja saking gak kuat nahan sakitnya. Sedih, karna untuk ngerjain hal sepele begitu susah.
Orang-orang juga gak percaya dengan critaku kenapa aku bisa cidera kepala yang ngakibatin gangguan di mata.Beban mental & fisik. Saat-saat sesak saat itu. tapi aku percaya suatu saat orang akan tau apa yang ak bilang itu bener.
Dan karna  skarang aku cuma fokus di kesehatan & pelajaran, tanpa aku sadari aku lupa soal perasanku sama seseorang. haha. Yah,. lebih baik gini,.gak usah mikir soal someone. Lebih baik fokus sama sesuatu yang pasti dibutuhin di masa depan & aku perluin skarang daripada mikir sesuatu yang belom pasti & bikin galau aja. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar